Cari di Sini

Rabu, 18 Mei 2016

Perang Bintang di Kelas Lovebird



Jakarta (MediaBnR.Com) – Perebutan juara di setiap kelas suguhkan persaingan sengit di Taman Wiladatika Cibubur, Kamis(5/5). Di kelas lovebird kembali muncul bintang baru. Kali ini Ronggeng, gacoan H.
Umar yang nyaris meraih hattrick. Tampil stabil meraih juara pertama di Kelas Lovebird Ebod Solution A dan Kelas Lovebird Ebod Joss A di lapangan B. Sementara di kelas utama, Kelas Lovebird Nirina, dimenangkan oleh Fretty gacoan Fitri BKS dan Ronggeng meraih juara runner up.

Candy yang sebelumnya berhasil mendominasi juara di gelaran BnR 36, kembali tampil mewah di Lapangan A. Turun di Kelas Lovebird Top Speed, Candy berhasil tampil mendominasi meraih juara pertama bersaing ketat dengan Fretty dan nyaris menggandakan kemenangannya di Kelas Lovebird Ebod Joss B di peringkat kedua. 

Sementara di Lapangan B, Candy yang turun di Kelas Utama Lovebird Nirina dan Kelas Lovebird Ebod Joss A dengan meraih juara keempat. Sedangkan di Kelas Lovebird Pakan Kebumen, Candy masih stabil di peringkat ketiga.

Di kelas murai batu Lapangan A, Robyn gacoan Mr. Yana yang turun di Kelas Utama Nirina, tampil mewah membawakan lagu dan tembakan dengan durasi kerja yang stabil berhasil meraih juara runner up. Sementara di Kelas Murai Batu Ebod Solution, Excavator gacoan Bonni kembali meraih juara pertama.

Di lapangan B, penampilan mewah kembali diperlihatkan Konslet gacoan H. Kamto dari Cirebon. Setelah berhasil meraih double winner di lomba Bogor, Sumedang dan Cikarang beberapa pekan sebelumnya, Konslet yang baru dua kali mabung membuktikan kualitas juaranya di Kelas Murai Batu Top Speed di peringkat pertama.

Tidak ketinggalan, jawara dari Makassar juga menurunkan jagoannya. Kali ini Edi Dermawan menurunkan Laskar Pelangi yang baru dua pekan memperkuat squad Toper BF. 

Laskar Pelangi yang dikawal Agung Warok berhasil menunjukkan talenta juaranya dengan membawakan lagu kenarian, kolibri, gereja disertai tembakan kapas tembak dan cililinan.

Di kelas kenari standar kecil, squad Bintang Jagad kembali berhasil tampil stabil. Kapal Oleng gacoan Fahmi berhasil tampil mewah raih juara pertama di Kelas Kenari Standar Kecil Pakan Ronggolawe. 

Sementara di Kelas Kenari Standar Kecil Pakan Kebumen A dan Kelas Kenari Standar Kecil Ebod Joss, Kapal Oleng berhasil meraih juara runner up. Sedangkan rekannya, Gobang Gocir gacoan Wewe Agung, berhasil meraih juara enam dan sembilan.

Semoga yang meraih prestasi pekan ini bisa terus bertahan dan yang belum dapat prestasi tetap semangat gantang. Salam Satu Hati Satu Hobi. (Akbar La Sinrang)

Sumber: MediaBnR.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar